Cara Mencukur Jembut Biar Lembut

Cara Mencukur Jembut Biar Lembut

duniiakesehatan.com Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  cara mencukur jembut biar lembut. Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai Cara Mencukur Jembut biar lembut.

Yang harus diketahui tentang rambut kemaluan pria.
Sebelum mengetahui apakah pria perlu mencukur rambut kemaluan, ada baiknya Anda memahami beberapa hal mengenai rambut kemaluan pria:

1. Tidak bisa mencegah penyakit seks menular
Banyak orang yang mengira bahwa dengan membiarkanrambut kemaluan tumbuh dapat mencegah kemungkinan terjangkit infeksi menular seksual.Sesungguhnya, hal ini tidak sepenuhnya benar. Rambut kemaluan yang terlalu lebat justru berpotensi menjadi sarang berkembangbiaknya bakteri dan kuman.Sayangnya, masih banyak orang yang menyangka bahwa rambut dapat melindungi kemaluan dari kutil kelamin.

2.Tidak memengaruhi kenikmatan seksual
Selain itu, banyak orang berpendapat bahwa mencukur rambut kemaluan pria penting untuk kenikmatan saat berhubungan seksual. Katanya, rambut kemaluan menyebabkan gesekan berlebih pada saat sedang berhubungan seksual.Beberapa perempuan merasa bahwa rambut kemaluan pria menyebabkan penetrasi penis ke dalam vagina terasa kurang maksimal, sehingga seks tidak terlalu nikmat.Padahal, sebenarnya hal tersebut hanya masalah preferensi. Banyak juga yang tetap menikmati hubungan seks meski pria memiliki rambut kemaluan.Lagi pula, kenikmatan seks lebih dipengaruhi oleh rangsangan yang diberikan sebelum seks dimulai.

3. Tidak semua wanita suka pria yang rambut kemaluannya dicukur
Mungkin salah satu alasan Anda ingin mencukur rambut kemaluan adalah untuk estetika dan memikat wanita, terutama ketika berhubungan seksual.Nyatanya, belum tentu semua wanita menyukai pria yang mencukur rambut kemaluan hingga habis. Beberapa wanita justru merasa lebih terangsang saat melihat pria dengan rambut kemaluan yang tebal.

Baca Juga : Jangan Lupa Bersihkan Ini Abis Skidipapap

Jadi, apakah pria perlu mencukur rambut kemaluan?
Setelah mengetahui beberapa hal penting mengenai rambut kemaluan pria, mungkin Anda masih bertanya-tanya apakah penting bagi pria untuk mencukur rambut kemaluan.Jawabannya, semua tergantung pada kenyamanan dan preferensi Anda. Jika Anda merupakan orang yang lebih memerhatikan estetika dan menyukai bagian kemaluan Anda bebas dari rambut halus, sah-sah saja mencukurnya.Begitu juga sebaliknya, apabila Anda memutuskan untuk tidak mencukur, Anda sudah tahu bahwa peluang untuk terkena penyakit menular seksual lebih tinggi.Maka dari itu, Anda harus memberikan perhatian ekstra pada rambut kemaluan yang tidak Anda cukur. Caranya adalah dengan rajin membersihkan dan menjaganya agar tetap kering, sehingga kuman dan bakteri enggan bersarang di sana.Anda juga dapat mendiskusikan hal ini dengan pasangan Anda. Tanyakan apakah dia lebih menyukai kemaluan Anda bersih dari bulu, atau ternyata dia akan meminta Anda membiarkan rambut kemaluan Anda tumbuh apa adanya.Sekali lagi, tidak ada aturan pakem yang mengharuskan pria mencukur rambut kemaluan atau tidak. Hal ini tergantung pada pilihan dan selera masing-masing.

Cara mencukur rambut kemaluan pria
Apabila setelah ini Anda tetap memutuskan untuk memiliki kemaluan bebas dari rambut, Anda perlu memahami bagaimana cara mencukur rambut kemaluan pria yang tepat dan aman.Berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda perhatikan:
Memotong rambut kemaluan dengan gunting terlebih dahulu
Mandi dengan air hangat
Gunakan sabun atau scrub berbahan lembut
Mulai mencukur dengan mata pisau yang tajam, hindari pisau cukur yang tumpul
Cukur ke arah rambut tumbuh
Keringkan area yang dicukur dengan handuk, jangan digosok terlalu kasar
Gunakan lotion yang ringan atau aftershave di area yang sudah dicukur

Related posts